April 2, 2010

WELCOME, WELCOME

Perkenalkan nama gue Rizal, atau nantinya gue akan menyebut diri gue sendiri sebagai Cinetariz. Saat blog ini dibuat, gue masih berstatus sebagai mahasiswa semester IV di sebuah universitas negeri di Semarang.

Sebenernya Cinetariz bukanlah blog pertama yang gue bikin, namun rencana ke depan Cinetariz bakal diurus secara serius sebagai blog yang berisi tentang review film dan hiburan. Sesuai dengan judul blog, "Movies & Entertainment", maka blog ini tidak hanya akan berisi tentang info/kritik film aja, tetapi juga berita hiburan serta beberapa kritik serial TV / reality show. Diharapkan blog ini bakal jadi semacam wadah buat gue dan para blogger buat tukar pendapat mengenai film dan info hiburan.



Review film gue usahakan sebisa mungkin bersifat objektif. Semua review yang gue posting di blog ini adalah murni hasil tulisan gue, bila ada beberapa yang comot dari tulisan blogger lain maka akan gue cantumkan source-nya. Pembaca boleh setuju atau tidak terhadap review gue karena selera setiap orang berbeda jadi gue nggak bisa memaksakan kalian buat setuju terhadap review gue. Itulah mengapa kritik dan saran sangat gue butuhkan dari kalian sebagai bahan perbaikan di waktu yang mendatang. Jadi jangan segan buat lontarkan kritik dan saran =)

Akhir kata, semoga Cinetariz bisa menjadi sebuah blog yang informatif dan berguna buat para pembaca sekalian dalam memilih film yang bagus. Mengingat perfilman Indonesia tengah naik daun, maka review film lokal gue mungkin akan sedikit lebih banyak ketimbang film asing. Tapi gue akan usahakan porsinya berimbang.
Baiklah, tanpa perlu banyak berpidato, saya resmikan blog Cinetariz : Movies & Entertainment!

Enjoy =)

XOXO,
Cinetariz


No comments:

Post a Comment

Mobile Edition
By Blogger Touch