July 3, 2010

PREVIEW : HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS


Cukup mengejutkan saat mengetahui David Yates kembali duduk di bangku sutradara. Kegagalannya dalam menyuguhkan adaptasi yang memuaskan bagi fans maupun penonton awam dari Harry Potter and the Half-Blood Prince masih terasa menyakitkan hingga kini. Namun untuk seri terakhir ini dia menjanjikan akan lebih setia pada novel dan memuaskan para fans novelnya. Semoga saja kali ini bukan sekadar janji.

Baru - baru ini pihak Warner Bros. merilis teaser poster sekaligus official trailer (part II) dari Harry Potter and the Deathly Hallows. Fans menyambutnya dengan gegap gempita, bahkan langsung bercokol di no 1 trending topic Twitter, menyingkirkan The Last Airbender dan Eclipse yang justru premiere pada saat itu.


Harry Potter and the Deathly Hallows dibagi ke dalam dua bagian. Part I rilis pada 19 November 2010, sementara Part II menyusul pada 15 Juli 2011.

New Trailer :


5 comments:

  1. Gua juga menantikan film ini. Tadinya gua ga suka penggarapan David Yates di Order of Phoenix, tapi gua suka gaya Yates di Half Blood Prince. Kita lihat hasil di HP 7 ini.

    ReplyDelete
  2. I am so so so more into this one than that tweenie Eclipse.
    :D

    ReplyDelete
  3. @ bang mupi : ah, sama aja, bang. aku ga suka dg HBP, ngantuk malah aku nontonnya. makanya aku ga berharap banyak ke HP 7 biar tak kecewa

    @ Rijon : So am I, haha.

    ReplyDelete
  4. halo abang, saya sampe sini juga lho akhirnya
    *melambaikan daun pisang*

    good blog :D

    aku juga nunggu HP 7
    kayaknya sih bakalan lebih bagus dari HBP
    tapi liat nanti deh :D


    hehehe
    -@cleverbyotch-

    ReplyDelete
  5. Gw juga sangat" menantikan ni film.
    Pasti harry potter yg ini mampu mengalahkan fansnya twilight..

    Follow my twitter : @yogapradistya

    ReplyDelete

Mobile Edition
By Blogger Touch