February 6, 2013

[Preview] DAFTAR FILM INDONESIA SIAP RILIS FEBRUARI 2013


Januari telah terlewati dan sekarang saatnya kita memasuki bulan penuh cinta, Februari. Seolah telah menjadi tradisi tahunan, sejumlah film romansa pun diluncurkan demi memperingati Valentine's Day yang jatuh pada 14 Februari. Bagi Anda yang kurang menggemari genre ini, tidak perlu risau. Masih ada pilihan film lain untuk Anda. Apa saja film-film tersebut? Inilah daftar film Indonesia yang siap menyambangi bioskop pada bulan Februari 2013 ini. 


1. True Heart 

Sinopsis : Berkisah mengenai kehidupan beberapa pelajar pecandu narkoba yang berusaha keras untuk lepas dari jeratan narkoba demi menggapai kehidupan yang lebih baik. Sosok pelajar tersebut diwakili oleh Ferry (Agung Saga) dan Vina (Tri Novia Vantinasari), keturunan dari seorang pengusaha sukses bernama Handoko (Ray Sahetapy). Drama keluarga penuh konflik ini kemudian siap berbaur dengan ranah laga setelah Ferry terseret lebih dalam ke lembah hitam narkoba yang memertemukannya dengan sang gembong narkoba. 
Sutradara : Ismail Sofyan Sani 
Penulis : Armantono dan Erma Yudiawati 
Pemeran : Agung Saga, Masayu Clara, Ray Sahetapy, Keke Soeryo Renaldi, Pierre Gruno, Gusti Randa 
Tanggal Rilis : 7 Februari 2013 


2. Rectoverso 

Sinopsis : Diangkat dari buku laris berjudul sama karangan Dewi Lestari, Rectoverso adalah sebuah film omnibus yang terbagi ke dalam lima cerita yang dipersatukan oleh satu tema, cinta bertepuk sebelah tangan. Kelima cerita dalam buku yang diangkat ke film, antara lain Malaikat Juga Tahu, Curhat buat Sahabat, Firasat, Hanya Isyarat, dan Cicak di Dinding
Sutradara : Olga Lidya, Rachel Maryam, Cathy Sharon, Happy Salma, Marcella Zalianty 
Penulis : Ve Handojo, Key Mangunsong, Indra Herlambang, Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria, Yosof Munthaha 
Pemeran : Lukman Sardi, Prisia Nasution, Asmirandah, Dwi Sasono, Yama Carlos, Sophia Latjuba, Tio Pakusadewo, Acha Septriasa, Indra Birowo, Fauzi Baadilla 
Tanggal Rilis : 14 Februari 2013 


3. Kata Hati 

Sinopsis : Diangkat dari novel berjudul sama karangan Bernard Batubara, Kata Hati bertutur mengenai Randi (Boy Hamzah), seorang fotografer, yang patah hati sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya demi karir. Padahal Randi sangat mencintainya. Hingga akhirnya Randi bertemu Fila (Joanna Alexandra). Keduanya saling tertarik dan perlahan tapi pasti kekosongan yang ada di hati kedua insan tersebut mulai terisi dengan canda dan tawa, terlebih Fila sebelumnya juga mengalami pengalaman yang sama. Ketika keduanya sudah semakin dekat dan saling cocok, tiba-tiba Dera kembali dan membuat Randi dihadapkan pada keputusan sulit untuk memilih salah satu dari dua perempuan ini. 
Sutradara : Iqbal Rais 
Penulis : Haqi Ahmad 
Pemeran : Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder 
Tanggal Rilis : 14 Februari 2013 

4. Operation Wedding 

Sinopsis : Operation Wedding berkisah tentang seorang Laksamana Angkatan Laut bernama Kardi (Bucek Depp) dengan keempat anak perempuannya. Putri terbungsunya, Windi (Yuki Kato), ingin cepat-cepat menuju ke pelaminan. Tapi sang ayah menetapkan syarat, ia boleh melepas masa lajang asalkan ketiga kakaknya menikah terlebih dahulu. Windi pun lantas menyusun serangkaian rencana agar para kekasih dari ketiga kakaknya segera melamar. 
Sutradara : Monty Tiwa 
Penulis : Raymond Lee, Chairul Rijal, Vernawati Yunidar 
Pemeran : Yuki Kato, Bucek Depp, Adipati Dolken, Nino Fernandez, Kimberly Ryder, Sylvia Fully R, Christ Lauren 
Tanggal Rilis : 21 Februari 2013 



5. Di Sini Ada Yang Mati 

Sinopsis : Ketiga sahabat; Sarah, Jasmine, dan Lydia, melakukan perjalanan ke suatu tempat di pedalaman guna menemui mantan kekasih Lydia, Christian, yang pergi begitu saja meski telah meninggalkan benih di perut sang mantan. Usai disantroni oleh ketiga perempuan ini, Christian bersedia untuk bertanggung jawab dan menawari mereka bertiga untuk tinggal sejenak di villanya. Sejak tinggal di villa Christian, kejadian-kejadian menyeramkan dan aneh pun terjadi. Mereka diteror oleh arwah gentayangan perempuan. Arwah gentayangan itu seperti marah pada mereka. Christian sendiri tak tahu siapa arwah perempuan itu. 
Sutradara : Nayato Fio Nuala 
Penulis : TB Ule Sulaeman dan Ery Sofid 
Pemeran : Donita, Stuart Collin, Garneta Harun, Marie Tatiana Sivek 
Tanggal Rilis : 21 Februari 2013 


6. Belenggu 

Sinopsis : Belenggu bertutur mengenai pembunuhan berantai dan serentetan peristiwa ganjil yang menghantui sebuah kota kecil. Rasa curiga terhadap satu sama lain pun mulai terbangun. 
Sutradara : Upi Avianto 
Penulis : Upi Avianto 
Pemeran : Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Imelda Therinne, Bella Esperance, Verdi Solaiman, Rifnu Wikana, Jajang C Noer 
Tanggal Rilis : 28 Februari 2013

3 comments:

  1. Jadi, intinya Kimberly Ryder adalah aktris terlaku di tahun 2013.

    Bener-bener ga sabar sama Belenggu. Operation Wedding sama Rectoverso juga..

    ReplyDelete
  2. kayanya nungguin Belenggu doang nih, uda lama juga Upi ga bikin proyek baru..and without Vino yak kali ini ^^

    ReplyDelete
  3. Saya paling menantikan Belenggu dan Rectoverso :)

    Dan ya, untuk dua bulan pertama ini Kimberly Ryder adalah artis paling laris. Bulan-bulan berikutnya, bersiaplah untuk melihat wajah Vino Bastian :)

    ReplyDelete

Mobile Edition
By Blogger Touch