February 20, 2013

[Special] BERBAGI KASIH BERSAMA LENTERA HATI PRISKA


Apakah Anda ingin hobi menonton film Anda membawa manfaat bagi orang lain dan tidak hanya sekadar untuk membunuh waktu luang saja? Jika pernah hal tersebut terbersit dalam benak Anda, maka ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mewujudkannya. Malahan, demi berbuat baik untuk sesama, sekali ini tidak meminta Anda untuk menyisihkan sedikit uang, hanya waktu yang perlu untuk disisihkan. Ya, ini bukan sekadar wacana. Fimela TV bekerjasama dengan Dove Indonesia benar-benar melaksanakannya melalui sebuah film dokumenter inspiratif bertajuk Lentera Hati Priska

Caranya mudah sekali. Hanya dengan menyaksikan Lentera Hati Priska yang diproduksi oleh Miles Film melalui situs resmi Fimela TV hingga akhir Februari 2013, Anda tidak hanya resmi dinyatakan sebagai penikmat film tetapi juga seorang donatur. Dove Indonesia akan menyumbangkan Rp 100,-(seratus rupiah) kepada 'The School of Life' milik Priska untuk setiap satu orang penonton film ini. 

Priska atau Priskilla Smith Jully sendiri adalah seorang wanita tuna netra berusia 34 tahun. Pertama kali dikenal oleh masyarakat luas melalui tayangan Kick Andy - serta beberapa tayangan televisi lainnya - yang mengupas kisah hidupnya yang heroic sekaligus sangat menginspirasi banyak orang. Terlahir dalam keadaan yang tidak sempurna, namun Priska sanggup memberi kontribusi untuk membantu sesama. Bersama dengan suami dan anaknya, Priska mendirikan 'School of Life' yang membina lebih dari 100 anak asuh dalam 10 tahun terakhir, yakni mereka yang memiliki kekurangan dan diterlantarkan oleh keluarga mereka karena cacat fisik dan keterbelakangan mental. 

Beranjak dari kisah inilah, Mira Lesmana dan Riri Riza dari MILES Production menggarap sebuah film dokumenter berjudul Lentera Hati Priska yang mendapat dukungan penuh dari Kick Andy Foundation. “Saya ingin menyampaikan pesan secara utuh, memberikan kesan yang kuat dan menyentuh perasaan penonton”, ujar Riri Riza. Riri sendiri juga ingin memberikan penggambaran bahwa orang yang memiliki keterbatasan juga mampu melakukan hal yang besar. 

Nah, apabila Anda ingin memberikan dukungan kepada Priska dan 'School of Life' miliknya, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Fimela TV yang telah saya cantumkan di beberapa paragraf sebelumnya. Ini adalah sebuah kesempatan langka bagi Anda dapat menyaksikan sebuah film dokumenter yang menginspirasi secara cuma-cuma tetapi sekaligus berdonasi untuk membantu sesama. Sungguh luar biasa. Untuk berbincang-bincang, sekadar bertanya atau berdiskusi, mengenai Lentera Hati Priska, Anda bisa follow akun Twitter-nya di @lentera_priska

1 comment:

  1. itu kan pemilik school of life ya? ada di semarang tu,aku pernah kesana. luar biasa! :D

    ReplyDelete

Mobile Edition
By Blogger Touch