July 3, 2013

[Preview] DAFTAR FILM INDONESIA SIAP RILIS JULI 2013


Ada apa di bulan Juli? Well... Mengingat pada pekan kedua di bulan ini yang telah memasuki Ramadhan, gegap gempita Juni untuk film Indonesia tak akan kembali dirasakan. Mayoritas sineas memilih untuk istirahat dan menjalani ibadah puasa - termasuk puasa dalam merilis film. Tak banyak pilihan untuk Anda lantaran tercatat hanya ada 2 film dari dalam negeri yang akan meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia pada bulan Juli ini. 

Untuk lebih lengkapnya, inilah film-film Indonesia yang dirilis pada Juli 2013 : 
 
1. I'm Star 
Sinopsis : Mella (Natasha Dematra), ketua OSIS yang gaul dan populer, mulai berubah tatkala sekolahnya kedatangan sejumlah siswa autis. Di saat para guru serta teman-temannya merasa tak nyaman dengan kehadiran mereka, Mella justru menjadi dekat dan berjuang sekuat tenaga untuk membela apa yang dianggap masyarakat sebagai komunitas yang hidup dalam dunia mereka sendiri. Lantaran kesulitan mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya, para siswa autis ini pun berekspresi melalui musik dengan membentuk band bernama I'm Star. Pesan yang hendak disampaikan tidak lebih dari sebuah penerimaan. 
Sutradara : Damien Dematra 
Penulis naskah : Damien Dematra 
Pemain : Natasha Dematra, Anna M Tarigan, Arya, Abhy, Shinta, Ervitha 
Tanggal rilis : 4 Juli 2013 

2. Tak Sempurna 
Sinopsis : Tiga sahabat; Dey (Derry Neo), Ba’on (G-Voiz) dan Sabun (Dallas Pratama) yang tinggal di sebuah kawasan marjinal di Jakarta melakoni pekerjaan ilegal demi menyambung hidup. Keputusan Ba'on untuk menolong seorang model, Mel (Tya Arifin), yang nyaris kena rampok berbuntut panjang lantaran si perampok rupanya memiliki tujuan lain. Peristiwa ini lantas menempatkan ketiga sahabat ini dalam posisi yang berbahaya dan memertemukan mereka dengan dunia pertarungan kepentingan Iwa (Iwa K), pejabat urusan transportasi dan Bu Yamin (Sania), istrinya yang sekaligus pengusaha bakmi. 
Sutradara : Herman Kumala Panca 
Penulis naskah : Baskoro Adi Wuryanto 
Pemain : Iwa K, Saykoji, Sania, Mathias Muchus, Derry Neo, Dallas Pratama, Tya Arifin, G-voiz 
Tanggal rilis : 11 Juli 2013

2 comments:

  1. Petualang Lollipop,Bismillah Aku Mencintaimu
    ,21 Short Film Ini rilisan Juli kenapa gak ada

    ReplyDelete
  2. Data lengkap untuk 'Petualangan Lollipop' dan 'Bismillah Aku Mencintaimu' baru didapat hanya beberapa hari sebelum film dirilis sehingga tidak saya masukkan karena tenggat waktu (tulisan ini saya buat untuk media lain, bukan khusus blog).

    ReplyDelete

Mobile Edition
By Blogger Touch