February 5, 2014

[Preview] DAFTAR FILM INDONESIA SIAP RILIS FEBRUARI 2014


Ada film apa saja yang menghiasi bulan Februari yang manis ini? Dengan adanya perayaan Valentine di pertengahan bulan, maka sudah sewajarnya jika film-film romantis mendominasi. Tercatat setidaknya ada tiga film romantis yang masing-masing dikemas dengan pendekatan berbeda yang siap untuk memeriahkan bioskop di Valentine kali ini. Jika Anda ingin melewatkan waktu dengan orang terkasih namun jenuh dengan film percintaan, jangan khawatir. Masih ada pilihan lain seperti film thriller psikologis garapan The Mo Brothers yang tayang perdana di Sundance Film Festival serta film aksi yang menyoroti seputar street racing

Untuk lebih lengkapnya, inilah film-film Indonesia yang dirilis pada Februari 2014:

Misi

1. 7 Misi Rahasia Sophie
Sinopsis : Sophie (Alisia Rininta) tergolong aktif berselancar di dunia maya khususnya di YouTube dimana dia memiliki semacam acara khusus bertajuk Tips of the Day. Sang sahabat, Marko (Stefan William), dengan kepribadian yang sama sekali bertolak belakang dengan Sophie beranggapan bahwa orang-orang yang mengeksiskan diri di dunia maya memiliki kepribadian yang egois dan narsis. Merasa terganggu dan ingin membuktikan bahwa pendapat Marko salah, Sophie pun mengajak Marko menjalankan serangkaian misi yang dinamainya dengan 7 Misi Rahasia Sophie. 
Sutradara : Billy Christian
Produser : Anggoro Saronto, Billy Christian
Pemain : Alisia Rininta, Stefan William, Pamela Bowie, Bucek, Wulan Guritno
Tanggal rilis : 6 Februari 2014

CP

2. Cinta Pertamaku
Sinopsis : Salah satu keinginan dari Elang, siswa SMU penderita lymphoblastic leukemia, adalah mendapatkan ciuman pertama dari perempuan yang ditaksirnya, Maura, yang tak lain merupakan kakak kelasnya. Dua sahabat Elang, Luna dan Trian, berusaha mewujudkan keinginan tersebut namun terbentur masalah lantaran Maura telah memiliki kekasih. Ketika titik terang tampaknya mulai menampakkan diri dengan Maura bersedia untuk menjalin hubungan dengan Elang, secara perlahan tapi pasti Luna mulai menyadari bahwa sesungguhnya dia menyayangi Elang lebih dari sekadar sahabat.
Sutradara : Ian Nguyen Lampa
Penulis Skrip : Fiona Mahdalena, Mira Anindhita
Pemain : Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Aurellie Moeremans, Patrishiela Tan
Tanggal rilis : 6 Februari 2014

Killers

3. Killers
Sinopsis : Killers bertutur mengenai Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), eksekutif muda yang menyimpan sisi gelap mengerikan. Dia gemar membunuh orang lalu mendokumentasikannya ke dalam video. Tidak hanya itu, Nomura pun mengunggah video-video pembunuhan tersebut agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya. Di sisi bumi lain, Bayu Aditya (Oka Antara), jurnalis ambisius yang tengah di ambang kehancuran melihat video pembunuhan Nomura dan merasa menemukan sisi lain dirinya. Dia lalu membentuk karakternya sendiri, mulai membunuh atas nama keadilan, dan mengunggah video tersebut. Video Bayu ternyata mendapatkan respon, seperti video Nomura. Mereka terhubung lewat internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.
Sutradara : The Mo Brothers (Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel)
Penulis naskah : Takuji Ushiyama, Timo Tjahjanto
Pemain : Kazuki Kitamura, Oka Antara, Luna Maya, Rin Takanashi, Ray Sahetapy
Tanggal rilis : 6 Februari 2014

RG

4. Retak Gading
Sinopsis : Jalinan asmara yang terjalin di antara Gading (Chelsy Liven) dan Bintang (Detri Warmanto) tampak begitu sempurna hingga sebuah pesta mengubah segalanya. Bintang menemukan dirinya sendiri terbangun telanjang di samping seorang wanita yang diketahui terinfeksi virus HIV. Merasa menyesal, Bintang pun memutuskan hubungannya dengan Gading secara sepihak yang membuat Gading kebingungan. Di tengah-tengah perasaan yang tak menentu, hadir Bara (Amar Alruvi) dalam hidup Gading. Dengan restu sang bunda (Christine Hakim), keduanya memutuskan untuk menikah. Belakangan, Gading menemukan hal berbeda dalam diri sang suami. Konflik kian memuncak ketika Bintang dan Gading secara tidak sengaja bertemu.
Sutradara : Bayu Pamungkas
Produser : Diad Ote
Pemain : Christine Hakim, Chelsy Liven, Amar Alruvi, Detri Warmanto, Jajang C Noer
Tanggal rilis : 13 Februari 2014

SS

5. Street Society
Sinopsis : Berkisah mengenai Rio (Marcel Chandrawinata), juara bertahan di kompetisi balap liar, yang mencoba untuk meninggalkan street racing setelah perkenalannya dengan seorang DJ cantik dan berbakat, Karina (Chelsea Islan). Hanya saja, tentu tidak mudah bagi Rio untuk pensiun terlebih dia telah terlibat terlalu dalam hingga memantik api permusuhan dengan Nico (Edward Gunawan), pewaris sebuah sindikat kriminal di Surabaya, dan Yopie (Edward Akbar) yang menyimpan dendam atas kesalahan masa lalu yang diperbuat oleh keluarga Rio.
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis Naskah : Agasyah Karim, Khalid Kasoghi
Pemain : Marcel Chandrawinata, Chelsea Elizabeth Islan, Edward Gunawan, Edward Akbar, Kelly Tandiono
Tanggal rilis : 20 Februari 2014

HantuAnak

6. Hantu Anak Rumah Prapanca
Sinopsis : Diego (Kemas Rusdy) dan Suzana (Rimma Bahmid) diminta sahabat mereka untuk menempati rumah di kawasan Prapanca yang terkenal angker karena konon pernah ada anak kecil yang meninggal jatuh ke dalam kuali yang sedang merebus kentang. Hal-hal aneh terjadi. Mereka mendapat terror dari apa yang dikenal sebagai hantu anak kentang yang juga dibarengi dengan bau kentang direbus. Mereka lalu menggunakan jasa paranormal untuk membersihkan roh-roh yang ada di dalam rumah tersebut. Usaha itu gagal dan hantu anak masih tetap meneror penghuni rumah.
Sutradara : Mamahit Donie
Produser : AB Iwan Azis
Pemain : Kemas Rusdy, Rimma Bahmid, Bunga Elisabeth, Teddy Yudhistira, Annissa
Tanggal rilis : 27 Februari 2014

TRO

7. The Right One
Sinopsis : Jack (Gandhi Fenando) adalah seorang pegawai bank yang sedang merasa terjebak dengan pekerjaan yang menurutnya begitu membosankan. Senada dengan rasa bosan Jack, Alice (Tara Basro) adalah seorang ahli biologi laut yang dalam kesehariannya justru lebih sering duduk di dalam kantor daripada mengaplikasikan ilmunya di lapangan. Garisan takdir kemudian mempertemukan dua orang asing tersebut di sebuah bar yang sama. Segera, percakapan dan koneksi antara keduanya langsung terjalin. Mereka memutuskan untuk menghabiskan sepanjang hari, pergi ke tempat-tempat yang berbeda di seputar Bali dan berbincang tentang kehidupan, cinta, dan rasa frustasi dari dunia pasca-kuliah mereka.
Sutradara : Stephen Odang
Penulis Naskah : Jonathan Cocco
Pemain : Gandhi Fernando, Tara Basro, Dave Alexandre, Sheila Tohir, Tim Matindas
Tanggal rilis : 27 Februari 2014

No comments:

Post a Comment

Mobile Edition
By Blogger Touch